Iklan Header

2 Cara Scan Poto Dengan Mudah

Silahkan Tunggu Untuk Lanjutkan ke Link Download...

Edukasi S.A
     Buat anda yang ingin tahu cara menyeken poto anda biasa liahat artikel ini. Dan apa bila ada yang kurang dalam artikel ini atau mau berbagi anda bisa isi langsung pada
kolom komentar yang tersedia. Tanpa basabasi kita lahsung saja.
Dalm pengetahun saya menyeken atau memindai poto ada 2 cara yaitu:
*  Menyeken/memindai melalui photoshop
Pastikan anda sudah mengistal photoshop pada computer/leptop anda setelah penginstalan selesai buka photoshop dan jangan lupa juga menyalakan skenan nya setelah itu lakukan hal-hal di bawah ini.

>  Klik file-import-WIA support lebih jelas nya lihat gambar

 >  Setelah itu anda akan masuk ke jendela ‘WIA support’ dan klik star.
Saran: ubahlah juga tempat penyipanan hasil penyekenan karna agar setelah proses penyekenan anda tidak bingu-bingu mencari hasil penyekenan. Untuk mengubah tempat hasil penyekenan anda tinggal masuk ke ‘browse’ yang sudah saya beri tanda panah hitam di gambar dan tinggal sesuaikan dengan selera anda.


 >  Setelah ke jendela ‘WIA suppor’ anda akan masuk ke jendela ‘select device’ dan klik ‘Ok’

 >  Di sini akan ada color picture, grayscale picture, blackand white picture or texs dan custom setting
* color picture
color picture poto yang hasilnya akan berwarnah sesuai poto aslinya.
*grayscale picture
grayscale picture poto yang hasilnya akan hitam putih atau tidak berwarna
*  blackand white picture or texs
blackand white picture or texs disini bukan untuk poto melainkan dokumen seperti texs jadi blackand white picture or texs hanya untuk dokumen texs saja
*custom setting
kalu custom setting saya kurang tahu tapi hasinya hampir sama dengan color picture
setelah anda memilih dari salah satu customtersebut  Lalu klik ‘preview’ tapi sebagai contoh saya memilih color picture.

>  setelah meng klik preview proses menyeken sedang berjalan, tunggu sampai seperti gambar di bawah ini lalu klik ‘scan’
>  Dan penyeken melalui photoshop selesai.
*  Menyeken/memidai melalui software scan
Pastikan software scansudah di instal setelah proses penginstalan selesai buka software tersebut, contoh software saya adalah EPSON scan dan berikut ini langkah-langkahnya

>  Buka EPSON scan. Untuk menyeting hasilpenyeken nan klik ‘customize’
 >  Setelah meng klik customize lalu akan muncul tampilan seperti gambar  di bawah. Untuk mengatur kualitas gambar klik segitga yang sudah saya lingkari merah sebagai contoh saya menggunakan 400 dpi. Dan untuk mengatur tempat penyimpanan hasil penyekenan anda bias mengklik ‘File save setting’
>  Atur sesuai selera anda kalu saya menyimpan di My pictures dan jangan lupa juga mengubah format si poto. Setelah semuanya selesai klik OK
>  Atur juga modenya dengan mengklik segitiga yang sudah saya lingkari warna biru, atur sesuai keinginan kali sebai contoh saya memilih mode full auto mode dan setelah semuanya selesai klik scan yang sudah saya lingkari warna merah.
>  Tunggu proses penyekenan sampai selesai
>  Dan menyekenpun selesai
Selamat mencoba !!!!!

1 Komentar untuk "2 Cara Scan Poto Dengan Mudah"

  1. REVIEW - revlon titanium max edition
    REVIEW - revlon titanium max edition. In case you haven't heard titanium alloy nier of raw titanium it, this head titanium ti s6 is a modern goyangfc.com gaming headset that titanium pots and pans will

    BalasHapus

Terima Kasih Sudah Menghubungi Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel